Tuesday 10 January 2012

Luar Negri

Perbincangan singkat yg sempat menggelitik hati..

*kutipan tersirat dan tersurat

Pupu : eh, kalo mau ke luar negeri kalian pengennya kemana?

Pipi : kalo aku sih pengennya ke eropa, pas winter lagi..

Aku : ah iya, aku juga pengeen bgt liat salju.. Aku kemana aja deh, pokonya negri 4 musim, kan seruu bangeet.

Pupu : kalo aku sih pengen bgt New York, Amerika! Ah aku seneng bgt sm tata kotanya! Makanya aku suka bgt nonton film yg latarnya New York!
Eh kalo kamu po?

Popo : Makkah Al-Mukaromah, Arab Saudi
Aku : *deg!
...
Subhanallah..
Entahlah..
Obrolan singkat itu mengusik hati sanubariku yg paling dalam..
Sebegitu pengennya aku liat salju smp melupakan kewajibanku memenuhi panggilanNya.. Baitullah, Masjidil Haram...
Astagfirullahaladziim..

No comments:

Post a Comment

'bout me...

My photo
Lamongan, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
a future pharmacist... I'm learning more about many things!!