Thursday 26 January 2012

Anak Tangga Ketiga & Keempat

Hahahaha  *ketawa dulu*
Aku ga tau juga sih, kenapa dua poin ini masuk ke dalam rangkaian anak tangga yang harus ku daki...
Mungkin...
Karena aku adalah pecinta ASLI yang namanya TRAVELLING tapi JARANG banget pergi kemana-mana #nah lo!
Hhehehe....
Yah, kebetulan sekali aku terlahir di sebuah keluarga kecil yang begitu hangat yang kurang suka pergi jauh-jauh dari rumah...
Travelling paling jauh yang pernah aku lakukan bareng mama-bapak-adek adalah Batu-Malang!
Yah, itu adalah rute perjalanan paling panjang yang pernah ditempuh mobil kami.. hhehehe...
Tapi, untungnya ya, sekolah tempat aku belajar, tiap tahunnya ada even rekreasi ke luar kota...
Dan itu adalah satu-satunya kesempatanku untuk bisa menjelajahi keindahan bumi Allah...
Jogja-Jateng, Alhamdulillah udah pernah kesana, walau cuma lewat-lewat aja, tapi itu sudah menjadi salah satu bagian amazing dalam hidupku...
Entah kenapa, perjalanan menuju suatu tempat selalu berkesan buatku... Melihat pemandangan di jalan-jalan yang asing, hmmmm... unpicturable... hhehehe...

-----
Jadi, dua anak tangga yang aku maksud disini adalah Jakarta dan Bandung!
Hhehehe...
Jakarta jadi salah satu kota yang paling pengen aku kunjungi karena dia adalah IBU KOTA negaraku Indonesia! Yah, masak orang Indonesia ga tau rupa ibu kotanya gimana! Aku penasaran dong sama wajah asli Jakarta yang selama ini cuma bisa aku lihat di TV! Jadi, ga salah dong ya kalo kota ini jadi salah satu bagian dari anak tanggaku.. hihihi...
Trus, kalo Bandung, itu gara-gara di TV pada sering ngomongin Bandung! hhehehe... Orang-orang banyak sebut-sebut tentang Bandung! Nah, penasaran juga kan akhirnya sama rupa Bandung yang sering dibilang sama orang-orang itu! Udah gitu, di Bandung sekarang ada Trans Studio yang iklannya di TV bikin mupeng banget! hhhihihihi...
-----
Perjalanan kedua kota itu beberapa hari yang lalu awalnya adalah sebuah keNEKATan!
Yag, lagi-lagi nekat jadi modal awal!
Gara-gara BBM dari sepupu yang tinggal di Bandung dan keinginan kuat untuk merasakan sejuknnya udara Bandung, muncullah sebuah ide gila untuk tour sendirian ke Bandung!
Dengan modal uang hadiah LKTM dari rektorat sama beasiswa, aku coba untuk minta ijin ke orang tua!
Dan, eh, ga nyangka DIIJININ!
Saat putus asa nyari teman buat berangkat ke Bandung, eh lagi-lagi pertolongan Allah datang!
Seorang sahabat, Anindi Lupita, tiba-tiba menawarkan untuk berangkat ke Bandung GRATIS!
Amazing banget kan yak? Aku bisa save biaya berangkat 325ribuu.. hhehehe...
Ga aku sia-siakan kesempatan ini, dan langsung bilang IYES!!!
Dan berangkatlah kami ke Bandung dengan kereta exe Malabar...
-----
Di stasiun Bandung, sepupu yang cantik udah nungguin...
Aku pulang ke rumah pakde di daerah Cibaduyut Bandung...
-----
Besoknya, eh, tiba-tiba si Pakde yang barusan aja dateng dari Semarang tiba-tiba ngajakin ke rumah Pakdeku yang lain yang tinggal di daerah Tebet Jakarta...
Subhanallah...
Sekali berangkat, 2 kota disinggahi... hhehehe...
-----
Pengalaman amazing yang ga bakal terlupa deh...
Perjalanan naik kereta, stasiun, Trans Studio Bandung, jalan riau, King's, Monas, Masjid Istiqlal, dan lain-lain...
Terima Kasih Tuhanku Penguasa Alam ini...
Kau beri aku kesempatan untuk menjejakkan kaki ini untuk menjelajahi indahnya bumiMu dan menapaki anak tangga ketiga dan keempatku...
:D


No comments:

Post a Comment

'bout me...

My photo
Lamongan, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
a future pharmacist... I'm learning more about many things!!