Wednesday 14 November 2012

Random #7

Di tengah gempuran berbagai macam tugas, amanah, dan handout beserta rekan-rekan yang memaksa untuk menjadi prioritas...

Sekarang jam 11 lebih 40 menit menuju tengah malam...
Saya masih harus berurusan dengan laptop lebih lama lagi...
Sebuah hal yang ga akan pernah ditemukan pada diri saya 2 tahun yang lalu...
Jam segini, pasti udah di kamar dengan lampu 5 watt temaram, terlelap...
.
Kalo berusaha flashback rasanya cepat sekali ya?
satu, dua, tiga, dan empat!
Yah, saya memasuki tahun ke-empat berkuliah di jurusan ini, FARMASI!
Jurusan yang entah kenapa saya pilih dalam formulir pendaftaran pada tahun 2009 silam...
Jurusan yang membawa saya pada sebuah kenyataan bahwa ternyata selama ini saya nggak punya cita-cita!
Aaaah entahlah...
*hentikan*
.
Sekarang saya semester tujuh!
Kian tinggi semester kian kencang angin berhembus...
wuuzzzz....
Banyak ngeluh, banyak marah, banyak ngomel-ngomel sendiri...
hmmmm..
.
Hey!
Kamu ini lagi diuji!
Seberapa kreatif kamu mengatur waktu dan sumber daya yang kamu punya!
Kalo berhasil, hadiah LUAR BIASA menanti..
Mau berhenti sampai disini?
Jangan dong!
Semangat lagi!
Minta sama Allah semua yang kamu mau deh..
Itu punya Allah semua kok...
Mudah-mudahan Allah ridho dan dikasi...
Amiin Ya Robbal Alamin :))..



No comments:

Post a Comment

'bout me...

My photo
Lamongan, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
a future pharmacist... I'm learning more about many things!!