Thursday 16 August 2012

Ya Allah, Aku Jatuh Cinta



Ya Allah, yang membolak-balikan hati kami..
Selama ini aku tidak pernah tahu
Bagaimana sebenarnya rasa mencinta
Namun, aku berharap 
Bila cinta hadir menyapaku
Aku tidak akan kehilangan Engkau..


Ya Allah,
Selama ini aku hanya berharap
Semoga bisa mencintai orang yang memiliki cinta yang luar biasa kepadaMu..


Ya Allah,
Selama ini aku juga berharap
Semoga bisa dicintai oleh orang yang bisa mengarahkanku menuju KeridhaanMu..


Pintaku ya Allah,
Ijinkan aku memiliki rasa ini
Hingga ia menjadi indah di dada kami
Tanpa mengurangi rasa cinta kami kepadaMu..

(Burhan Sodiq dalam buku Ya Allah, Aku Jatuh Cinta)




1 comment:

'bout me...

My photo
Lamongan, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
a future pharmacist... I'm learning more about many things!!