Saturday 18 December 2010

Seminar Kecantikan With Asma Nadia *Presented by FFUA*FFUA

Ehem, sebenernya agak telat aku ngepost tulisan ini sekarang, mengingat kejadian ini terjadi seminggu yang lalu.. hehe,,:p
kalo ada yang perlu disalahkan itu adalah kuliah saya yang akhir-akhir ini mendadak menyebalkan..
jiaah.. => no excuse!
hwekekek..
.
Oke, langsung ke apa yang mau saya ceritakan..
Saturday, Dec 11 2010
Hari yang indah..
Seminar Kecantikan with Asma Nadia by Kemuslimahan DKI Fak Farmasi Universitas Airlangga Surabaya..
aku berangkat ke kampus jam 6 pagi bersama teman sejawat saya yang imut-imut lagi, Aisyah Dwi Fidayanti.
hiyaah.. ternyata kami telat...
di kampus, temen-temen panitia udah pada ngumpul mempersiapkan acara hari ini..
good job! great comitee!
mendekati detik-detik dimulainya acara kita briefing sama ketua panitia SemCan ini yang asli cantik dan anggun banget! mbak Fatimah! sumprit, aku ngefans banget sama dia!
Menjelang pukul 8, acara segera dimulai, peserta mulai berdatangan, tim kosmetik dari Wardah beauty juga sudah hadir siap memberi materi..
aku mulai bingung sebagai seksi acara, selain karena grup nasyid yang kami undang untuk pembukaan tak kunjung datang, juga karena aku harus segera pergi dari tempat acara karna harus ikut praktikum pengganti botani farmasi II..
meninggalkan seksi acara yang tinggal 2 orang dan keduanya angkatan 2010..
gak tega!
wuaah... tapi ini demi mama.. (jiah.. apa lagi)
di tengah praktikum, hape bergetar, sms dari managernya Asma Nadia, "mbak, nanti asma berangkat jam 9, nyampek Surabaya sekitar 10.20"
mak jleb!
ini praktikum baru selesai jam 10 hoooi..
jadi sapa yang jemput?
Panik! Aku PJ acara Asma Nadia!
Akhirnya, aku minta ijin kepada bapak Rahman yang baik hatu untuk pulang duluan..
yes! diijinkan!
Finally, pergilah aku ke bandara bersama Mili dan Sopir yang baik hati => Adit.. (makasii yee)
with Asma Nadia at Juanda Airport Surabaya

Begitu Asma nyampek kampus, beberapa peserta yang waktu itu lagi istirahat makan siang pada bisik-bisik..
beberapa ada yang clingak-clinguk di depan ruang Asma Istirahat.. minta foto sama tanda tangan..
Fiuh!
Bentar yaa..
ntar habis acara ada sesi foto sama tanda tangan ko!
.
Mendekati jam 13.15, waktunya Asma Nadia performs, panitia yang awalnya mencar kemana-mana akhirnya ngumpul, pengen liat Performa Asma Nadia juga..
begitu namanya dipanggil dan keluar dihadapan audiences yang tampak sangat antusias, Asma membuka acara dengan obrolan-obrolan renyah...
cool! I want like you! inspirated!
di acara singkat itu, Asma ngasi cara gimana jadi cantik dan menyenangkan!
bahwa,
we're all beautiful!
Beauty isn't what you wear but what you use it well!
Great! I like it!
di tengah khotbahnya, Bunda dari 2 orang penulis cilik ini ngasi kuis, yang bisa jawab dapet hadiah buku sama pin!
gak tanggung-tanggung ada sekitar 5 buku yang dibagi hari itu..
peserta puas..
panitia legaa...
our job completed this day..
.
Acara diakhiri dengan pemilihan Miss modis sama Best Participant *lupa nama pemenangnya*
.
di luar ruangan, Asma Nadia menunggu penggemarnya di stand buku khusus yang sudah disiapkan panitia!
daan..
bruuul...
peserta menyerbu ke Asma, ada yang minta foto bareng, ada yang minta tanda tangan, ada yang nanya ini itu, semua diladeni Asma dengan senyum man! Cantik! padahal di mobil tadi, Asma curhat kalo gak bisa tidur 3 hari berturut-turut...
.
perjalanan pulang *ke Juanda* => dianter Frenky bukan Adit lagi..
di perjalanan pulang ini, Asma gak seceriwis waktu berangkat tadii.. capek mungkin..
dan di tengah perjalanan, aku sama si Frenky dikasi buku looo...
Frenky dapat buku Emak Ingin Naik Haji, sementara aku dapet Sakinah Bersamamu...

cover sakinah Bersamamu, nah di dalemnya aku dikasi ttd khusus ma Asma pake bolpen ijo-ku yang tersayang.. hehe

Wonderfull day!
*next post ada cerita obrolan2ku sama Asma Nadia juga...
:D

2 comments:

'bout me...

My photo
Lamongan, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
a future pharmacist... I'm learning more about many things!!