Wednesday 8 June 2011

tentang film

tentang film..
kalo ditanya suka nonton film kah?
aku pasti bilang BANGET!
genre?
apapun lah... yang penting bukan HORROR!
sudah berapa film yang aku lihat?
aah ga inget, mulai film paling jelek sampai paling bagus pernah aku tonton deeh.. hehe.. :p
.
kebiasaan suka nonton film ku ini makin menjadi waktu masuk kuliah..
maklum lah, anak kampung ke kota ya, dasarnya lamongan ga ada bioskop dan sebelum-sebelumnya aku ke bioskop dianter papa, trus sekarang udah bisa pergi ke bioskop sendirian, waah.. ya makiin kumat hobi satu ini...
pas masi semester semester awal dulu ya, aku bisa ke bioskop sebulan 2x, kadang-kadang saking bingung mau nonton yang mana, film yang ga masuk akal pun aku tonton.. hehe..:p
doesnt matter lah..
menurutku sih ya, dengan nonton film itu aku jadi tahu banyak hal yang sebelumnya aku nggak tahu..
film itu sebuah pembelajaran menurutku, secuil kisah fiktif yang divisualisasikan bisa jadi motivasi buat orang lain looh..
dan mungkin, aku adalah salah satu orang yang bisa termotivasi dengan cara seperti itu..
hihi.. :p
.
PRIHATIN FILM INDONESIA
iyaa asliii aku prihatin banget sama kondisi perfilman kita akhir-akhir ini..
pengen sih memanjukan industri perfilman Indonesia dengan nonton produk lokal, tapi ya kalo cover filmnya aja udah cewek-cewek pake selimut doang, masa iya aku tonton?
hadeeh..
tapi, ga bisa dipukul rata gitu aja siih, masi banyak juga film-film Indonesia yang berkualitas ko, walaupun cuma secuil.. hihi..:p
salut banget lah sama sutradara-sutradara beken seperti Riri Riza, Hanung Bramantyo, dan Dedi Mizwar yang konsisten banget bikin film-film berkualitas! bukan asal DUIT!
.
HOPE
makin banyak film anak negeri yang berkualitas lah ya..
biar bisa go international..
salut sih, uda ada beberapa film kita yang menang penghargaan international,,
semoga jadi pemacu untuk lebih baik lagi!
HIDUP FILM INDONESIA!!!

No comments:

Post a Comment

'bout me...

My photo
Lamongan, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
a future pharmacist... I'm learning more about many things!!