Monday 31 December 2012

Random #8

Allah seringkali menguji pada titik terlemah kita, agar kita lebih kuat

Aku nggak suka minum obat, tapi Allah memaksa aku belajar tentang obat...
Aku mencintai seeorang, tapi Allah memaksa aku untuk melupakannya..
Tapi, pernah aku menginginkan sesuatu, yang terkadang cukup mustahil, yang terkadang hampir nggak berani aku ucapkan, tapi Allah tiba-tiba datang memberi bahkan sebelum sempat aku meminta...

Aku pernah meminta untuk didekatkan pada sesuatu, Allah malah menjauhkannya..
Aku pun pernah meminta dijauhkan dari sesuatu, Allah malah mendekatkannya..
Tapi, pernah aku berada pada suatu masa dimana aku tak tahu harus meminta apa, tak tau harus bagaimana dan seperti apa, tanpa sempat aku meminta, Allah menunjukkan arah yang bahkan tak pernah aku bayangkan sebelumnya...

Kita sering berbeda pandangan Robb?
Apa-apa yang baik di mataku belum tentu baik untukMu, ya?
Seringkali aku memaksaMu untuk menyamakan pandangan kita?
Dosakah?

Apapun itu Robb, samakah, atau berbedakah, semoga kaki ini tetap menapak di jalanMu..
Semoga hati ini selalu dikuatkan olehMu..
dan semoga tujuan hidupku ini selalu bermuara padaMu..

Bismillah :))


No comments:

Post a Comment

'bout me...

My photo
Lamongan, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
a future pharmacist... I'm learning more about many things!!