Monday 18 October 2010

(akan) dapat adhek kost baruu :D

akhirnyaa,,
mbak Via temen sekamar kostku pindaah...
merantau ke ibu kota...
dia diterima disalah satu industri farmasi di Bekasi...
iyaa...
jadilah aku sekarang menjomblo sendiri di kamar...
hmmmm...
enak sii bisa bebas... bisa menguasai seisi kamar..
haha..
tapii..
dasarnya aku penakut yaa..
kadang kadang kalo mau tidur gitu suka ngebayangin yang aneh2..
hiiiiy...
.
naah...
kamarku ini g mungkin kosong terus-terusan kan ya?
ini tadi uda ada yang booking tempat disini..
rencananya, yang booking tempat itu mau pindah kesini bulan depan..
menurut bocorannya sii dia anak manajemen semester 1..
heeaaa,,,
anak IPS!!
gag masalah sii sebenarnyaa, asal dia gag BERISIK dan G SUKA BUANG SAMPAH SEMBARANGAN!!!
tau lah.. aku kan anak farmasi yang sibuuk..
haha...
sibuk tiduur maksudnyaa...
g suka terganggu dengan suara suara berisik waktu tidur ato baca buku...
sempat kepikiran buat ngekost 1 kamar sendirian sii, tapii bayangan2 serem menghantui...
hahh! gag jadii deh...
jadii..
yaa.. terpaksa lah aku harus menerima siapapun yang nantinya akan kesini...
heem...
.
I'M TRYING TO CARE OTHER!!!
haha..
kata banyak orang, aku ini orangnya g peka!!
bisa jadi pendengar yang baik tapi g bisa ngasi solusi!!
bahkan merubah raut wajah untuk mengerti aja kadang2 g bisa!
haha
parah lah pokonya!
semoga saja dengan kehadiran orang asing yang tak ku kenal itu ke kamarku akan membawa perubahan positif buatku..
aku akan belajar memahami karakter manusia lebih lanjut...
hehe.. lebay ah..
:p

4 comments:

  1. wow tha. semoga tidak terjadi apa"..
    ><

    ReplyDelete
  2. amiiin semoga dia gag berisik, menjaga kebersihan daan tidak resek!!

    ReplyDelete
  3. alah...masi smt 1 aja fen...sikaaaat!
    hehehe.:P

    ReplyDelete

'bout me...

My photo
Lamongan, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
a future pharmacist... I'm learning more about many things!!